- PENGUMUMAN HASIL MASA SANGGAH SELEKSI ADMINISTRASI PENERIMAAN PPPK TEKNIS DI LINGKUNGAN PEMKAB PAMEKASAN TA 2022
- PENGUMUMAN HASIL AKHIR SELEKSI KOMPETENSI PASCA MASA SANGGAH NILAI DAN PEMBERKASAN PENETAPAN USUL NOMOR INDUK (NI) PPPK TENAGA KESEHATAN DI LINGKUNGAN
- PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PPPK UNTUK JF TEKNIS DI LINGKUNGAN PEMKAB PAMEKASAN TA 2022
- HASIL SELEKSI TERBUKA PENGISIAN JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA SEKRETARIS DAERAH KAB. PAMEKASAN
- PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI SELEKSI TERBUKA PENGISIAN JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA SEKRETARIS DAERAH KABUPATEN PAMEKASAN TAHUN 2022
FILE APA SAJA YANG HARUS DISIAPKAN UNTUK PDM MYSAPK 2021?

Yth. Bapak/Ibu ASN Kab. Pamekasan
Diminta agar menyiapkan minimal sejumlah berkas berikut untuk PEMUTAKHIRAN DATA MANDIRI (PDM)
pada aplikasi MY SAPK melalui link https://mysapk.bkn.go.id antara lain :
File PDF / Scan
1. SK CPNS
2. SK PNS (Opsional)
3. SK KENAIKAN PANGKAT
4. AKTA NIKAH
5. IJAZAH TERAKHIR
6. TRANSKRIP NILAI
7. SKP 2 tahun terakhir
8. SERTIFIKAT DIKLAT TERAKHIR
9. SERTIFIKAT PENGHARGAAN
10. AKTA KELAHIRAN ANAK2
Data Pelengkap Keterangan/Tidak di upload
1. Akte Kelahiran
2. NPWP
3. BPJS
4. KARIS/KARSU
5. FOTOCOPY KARPEG
6. FOTOCOPY TASPEN
7. KARTU KELUARGA
8. KTP
OPSIONAL
1. SK PELANTIKAN JABATAN TERBARU
2. SK PENCANTUMAN GELAR
3. SPMT
KETERANGAN : OPSIONAL itu boleh di upload atau boleh tidak di upload
Semua berkas dibuat dalam bentuk file pdf maksimal 1 MB setiap file
Demikian untuk maklum atas perhatiannya kami sampaikan terima kasih.
Baca Juga
