Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji PNS Tahun 2020

By Akhmad Fauzi 05 Okt 2020, 19:30:45 WIB, dibaca : 1624 kali Bidang Mutasi
Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji PNS Tahun 2020

Sebanyak 339 Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) di Kabupaten Pamekasan mengikuti penyerahan petikan Keputusan Bupati Pamekasan tentang pengangkatan menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS), di Lapangan Nagara Bhakti Pendopo Ronggosukowati Pamekasan  Jl. Pamong Praja No.1 Pamekasan, Senin (05/10/2020) Sore.

Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh Totok Hartono selaku Sekretaris Daerah Pamekasan dan Kepala Dinas di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Pamekasan.

Bapak Bupati Pamekasan memimpin langsung pengambilan sumpah/janji PNS di lingkungan Kabupaten Pamekasan. Penyerahan  petikan Keputusan Bupati Pamekasan berlangsung khidmat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Dalam sambutannya, Bapak Bupati Pamekasan mewakili Pemerintah Kabupaten Pamekasan mengucapkan selamat dan sukses atas diambilnya sumpah PNS.

“Janji yang disampaikan yaitu membela rakyat, pimpinan, dan dapat bekerja semaksimal mungkin serta mendahulukan kepentingan Negara,” tambahnya.

Ia mengajak PNS untuk lebih professional lagi dalam bekerja dan dapat memberikan tauladan bagi Pamekasan. Selain itu, Bapak Bupati Pamekasan juga memastikan PNS yang sekarang murni tidak ada jual/beli sehingga menjadi pelayan masyarakat yang terbaik untuk Pamekasan.

“PNS harus memberikan yang terbaik untuk bangsa dan Negara serta tauladan dalam kehidupan bermasyarakat,” tutupnya
 




Baca Juga