Tuliskan Pertanyaan Anda Pada Form Dibawah Ini

Total Ada 6 Pertanyaan

  1. Ita dwi 23 Sep 2019, 07:55:22 WIB

    Apa sudah di tutup pendaftaran tenaga kontrak RSUD dr H Slamet Martodirdjo bagian boga

    Hosnol hotimah 17 Sep 2019, 00:55:11 WIB

    Pengumuman jadwal ujian kapan ya pak? Untuk yg pengambilan kontrak RSUD dr H Slamet Martodirdjo

    Udin Sedunia 29 Mei 2015, 00:54:31 WIB

    Perlahan tapi pasti, sosok TM yang merupakan artis dan berprofesi sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK) akhirnya mulai terungkap Video bocah melakukan hubungan intim layaknya suami istri membuat geger. Guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, polisi pun sudah melakukan penelusuran siapa orang di balik pembuatan video cabul tersebut.

    Dibalas Oleh : Robby Prihandaya, Pada : 09 Apr 2017, 00:54:31 WIB

    robby.prihandaya@gmail.com - Guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, polisi pun sudah melakukan penelusuran siapa orang di balik pembuatan video cabul tersebut
    Ahmad Hunaldi 21 Nov 2014, 00:00:00 WIB

    badan-badan peradilan penyelenggara kekuasaan kehakiman, asas-asas penyelengaraan kekuasaan kehakiman Video bocah melakukan hubungan intim layaknya suami istri membuat geger. Guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, polisi pun sudah melakukan penelusuran siapa orang di balik pembuatan video cabul tersebut.

    Dibalas Oleh : Prasmana Enru, Pada : 21 Nov 2014, 00:00:00 WIB

    prasmana@gmail.com - Undang-Undang Ketentuan-ketentuan Pokok Kekuasaan Video bocah melakukan hubungan intim layaknya suami istri membuat geger. Guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, polisi pun sudah melakukan penelusuran siapa orang di balik pembuatan video cabul tersebut.

    Dibalas Oleh : Robby Prihandaya, Pada : 29 Mei 2015, 00:00:00 WIB

    robby.prihandaya@gmail.com - Perlahan tapi pasti, sosok TM yang merupakan artis dan berprofesi sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK) akhirnya mulai terungkap Video bocah melakukan hubungan intim layaknya suami istri membuat geger. Guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, polisi pun sudah melakukan penelusuran siapa orang di balik pembuatan video cabul tersebut.
    Rio Saputra 21 Nov 2014, 00:00:00 WIB

    Video bocah melakukan hubungan intim layaknya suami istri membuat geger. Guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, polisi pun sudah melakukan penelusuran siapa orang di balik pembuatan video cabul tersebut. Perubahan UUD 1945 yang membawa perubahan mendasar mengenai penyelengaraan kekuasaan kehakiman.

    Dibalas Oleh : Dewi Safitri, Pada : 21 Nov 2014, 00:00:00 WIB

    dewi.safitri@gmail.com - Oii, ang kareh bana mah, den ambuang ang ka lauik beko,.. Video bocah melakukan hubungan intim layaknya suami istri membuat geger. Guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, polisi pun sudah melakukan penelusuran siapa orang di balik pembuatan video cabul tersebut.

    Dibalas Oleh : Robby Prihandaya, Pada : 22 Jan 2015, 00:00:00 WIB

    robby.prihandaya@gmail.com - Untuk itulah penulis memberikan solusi menggunakan program Dreamweaver,.. Video bocah melakukan hubungan intim layaknya suami istri membuat geger. Guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, polisi pun sudah melakukan penelusuran siapa orang di balik pembuatan video cabul tersebut.
    Robby Prihandaya 19 Nov 2014, 00:00:00 WIB

    Perubahan UUD 1945 yang membawa perubahan mendasar mengenai penyelengaraan kekuasaan kehakiman, membuat perlunya dilakukan perubahan secara komprehensif mengenai Undang-Undang Ketentuan-ketentuan Pokok Kekuasaan Kehakiman.

    Dibalas Oleh : si anu, Pada : 19 Nov 2014, 00:00:00 WIB

    anu@gmail.com - Video bocah melakukan hubungan intim layaknya suami istri membuat geger. Guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, polisi pun sudah melakukan penelusuran siapa orang di balik pembuatan video cabul tersebut.

    Dibalas Oleh : Anggun Pratiwi, Pada : 21 Nov 2014, 00:00:00 WIB

    angun@gmail.com - itu benar bro, kalau ndak pacayo tanyo lah ka baruak.Video bocah melakukan hubungan intim layaknya suami istri membuat geger. Guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, polisi pun sudah melakukan penelusuran siapa orang di balik pembuatan video cabul tersebut.
Kemendagri
BKN Pusat
PT. TASPEN (Persero)
E-LHKPN

Jejak Pendapat

Bagaimana pelayanan kami terhadap anda?
  Sangat Memuaskan
  Memuaskan
  Cukup Memuaskan
  Kurang Memuaskan

Fans Page